Download Winning Eleven For 9 PC Gratis

Standar

Hay sobat setia dimana.blogspot sekalian. Setelah beberapa hari vakum dari dunia internet akhirnya Jul bisa Update kembali situs kesayangan kita ini..: D…., Pada artikel2 sebelumnya Jul udah bagikan kepada sobat sekalian game2 yang seru contohnya: cara mainkan game PS2 di PC, kali ini Jul ingin berbagi sebuah game yang tentunya seru untuk sobat coba…, game ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi sobat…, apa lagi bagi yang doyan main PS 2…,*_- maklum soalnya ane jugakan “pecandu” game PS2…., baiklah langsung saja nama gamesnya yaitu…,,

taarrraaa…

Tampilan Screen Shotnya:
WINNING ELEVEN 9, yups bener banget game ini sekarang udah bisa di mainin di komputer kita.
Berikut Jul kasih link downloadnya: Klik di sini
Update pemain terbaru 2012 : di sini
Update pemain TIMNAS indonesia: di sini
Cara Instalasinya :
  1. Khusus Windows Vista (Disable UAC-nya terlebih dahulu ya)
  2. Jika sudah Extract dulu WE9.7z-nya menggunakan WinRar / WinZip
  3. Lalu jalankan ” setup.bat ” – Tunggu prosesnya sampai selesai
  4. Selesai – Lalu jalankan ” we9.exe

Untuk Update Pemainya :

  1. Extract dulu File yang sudah didownload
  2. Copy-kan file ” KONAMI-WIN32WE9UOPT ” kedalam Folder:  My Document/KONAMI/Winning Eleven 9/Save/Folder1
  3. Kalau ada pesan yang muncul sobat pilih aja copy and replace
  4. Tarraaa selesai sudah proses instalasinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s